Saturday, October 15, 2016

Review - Lingerie Shopping di Asmaraku.com



Hello gorgeous!

How are you today? Hari ini aku mau sharing mengenai pengalaman berbelanja aku di Asmaraku.com. 


Asmaraku.com adalah sebuah platform e-commerce yang spesialisasinya menjual produk-produk romantis, kesehatan, dan kecantikan. Terkesannya sih memang seperti toko online khusus untuk yang sudah berpasangan atau sudah menikah. Tapi jangan salah lho, kalau kamu lihat lagi, banyak sekali produk-produk yang tersedia di Asmaraku yang bisa digunakan oleh kamu yang masih single karena mencakup produk kesehatan dan kecantikan juga seperti perawatan tubuh, wajah, dan rambut. Mereka bahkan menyediakan pembelian bunga secara online lho. Jadi pingin dapat kiriman bunga dari Asmaraku nih hehehe *kode keras*

Ini kedua kali nya aku belanja di Asmaraku.com. Pertama kali belanja karena dapat voucher dari menghadiri acara beauty. Jadi begitu kali ini dapat voucher lagi, ga ragu-ragu langsung belanja lagi deh. Kali ini aku mencoba untuk membeli lingerie di Asmaraku. Yep, kamu ga salah baca, salah satu produk fashion yang dijual Asmaraku adalah lingerie. Terkadang untuk memanjakan diri (dan pak suami), lingerie itu barang wajib yang ada di lemari hehehe.. Memakai lingerie pada saat tidur bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu lho. Lingerie itu kan biasanya bahannya halus sekali, kalau dipakai rasanya mewah dan serasa jadi putri semalam. Aku sendiri bukan tipe orang yang malu beli lingerie di toko fisik. Tapi untuk sebagian orang, membeli keperluan pribadi di toko fisik terutama produk romantis, masih suka merasa tidak nyaman atau malu. Jadi, belanja online bisa menjadi satu pilihan yang nyaman karena tidak perlu bertatap muka dengan SPG toko. 


Lalu apa yang membedakan Asmaraku dengan toko online lainnya? Satu yang aku suka sih karena privasi kita sangat terjamin kalau belanja di sini. Paketku datang dengan kondisi baik sekali alias double packaging. Kemasan pertama adalah kardus coklat dan belanjaanku di dalam kardus masih dibungkus lagi dengan amplop coklat. Tidak ada tuh yang namanya deskripsi belanjaan kita tertera di kemasan paket. Asmaraku juga menyediakan layanan ongkos kirim gratis untuk pembelanjaan di atas 100.000 IDR (Jabodetabek dan Jabar) atau di atas 200.000 IDR (Provinsi lainnya). Kamu juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dijual karena semuanya 100% asli dan bersertifikat BPOM. 



Untuk berbelanja, mudah saja kok caranya. Pertama-tama kamu harus membuat akun di Asmaraku.com lalu tinggal pilih apa saja produk yang ingin kamu beli di kategori yang tersedia (pria, wanita, pasutri, dll). Karena aku mau membeli lingerie, makan aku ke bagian wanita dan nanti ada pilihan Lingerie (atau kamu bisa langsung klik di sini). Pilihan lingerie nya cukup beragam dari yang modelnya manis hingga yang cukup seksi. Aku memilih lingerie putih dengan model simpel yang sepertinya sangat nyaman dipakai. Sempat tergoda juga dengan beberapa model lain yang juga lucu-lucu tapi akhirnya pilih satu saja deh *kekepin dompet.

Pada saat proses check out, kamu dapat memilih metode pengiriman dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Pembayarannya bisa dilakukan via transfer bank, kartu kredit, sampai dengan pembayaran via Alfamart. Mudah dan cepat!



Lingerie Cynthia di Asmaraku.com
Lingerie yang datang pun sesuai dengan gambar yang ada di web Asmaraku, cantik dan elegan. Bahannya juga halus dan jahitannya rapi. Sepertinya cocok juga nih buat lingerie pengantin baru secara warnanya putih-putih begini hehehe.. Ukurannya all size dan untungnya muat di badan walaupun agak sedikit kebesaran di bagian dada (hiks hiks).


Belanja sudah dua kali dan dua kali juga merasa puas dengan pelayanan dari tim Asmaraku.com. Mumpung weekend nih, coba deh browsing-browsing Asmaraku.com buat cuci mata atau belanja online keperluan pribadi kamu. Semoga sharing pengalaman belanja aku berguna buat kamu ya. Have a wonderful weekend everybody! Thanks for reading!

Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment