Thursday, December 31, 2015

Holiday Gift - Beauty Story Indonesia Holiday Gift Set

Hello gorgeous readers!!

Sorry banget kalau di bulan ini aku kurang aktif nulis blog. Soalnya aku lagi sibuk pindah rumah hehehe.. Banyak banget yang harus diurusin dan diberesin. Tapi akhirnya di hari terakhir di tahun 2015 ini aku masih bisa sempat post entry terakhir. 




Hari ini aku mau sharing mengenai peluncuran Holiday Gift Set dari Beauty Story Indonesia.Di awal bulan, aku diundang untuk datang ke Media Gathering yang diadakan oleh Beauty Story Indonesia, di mana mereka meluncurkan Beauty Story Holiday Gift Set. Sebetulnya ini bukan peluncuran produk baru dari Beauty Story, tapi Beauty Story memperkenalkan tiga Holiday Gift Set untuk akhir tahun ini. Apa aja sih Holiday Gift Set nya? Yuk kita lihat satu-satu detailnya.





 

Yang pertama, Beauty Organizer (349.999 IDR). Holiday set ini dikemas dalam bentuk kotak dari bahan karton keras berwarna pink dengan motif lace keunguan. Kotaknya cantik sekali dan bias digunakan sebagai Beauty Organizer di meja rias kamu. Kotak tersebut memiliki tiga sekat yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan kuas makeup, eyeliner, atau pun lipstick. Holiday set ini terdiri dari:
Beauty Story CC Cream
Line Up So Black Liquid Eyeliner Pen
Midnight Dream Mascara
Sweety Fruity Strawberry Lip Balm
Lip & Cheek in Sweet Pea






Kedua, Eye Like This (349.999 IDR). Holiday Set ini dikemas dalam satu pouch makeup berbahan vinyl berwarna hitam dengan tulisan Eye Like This di atasnya. Pouch ini juga memiliki aksen zipper emas yang menambah tampilannya jadi lebih edgy. Holiday set ini terdiri dari:
High Brow in Brown
Romantic Creamy Eye Shadow Pencil in Sky
Midnight Dream Mascara
Line Up So Black Liquid Eyeliner Pen
 





 

Ketiga, Dazzling dan Sparkling (@120.000 IDR). Holiday set ini masing-masing berisikan lima (5) buah kuteks Beauty Story yang dibagi menjadi dua pilihan, yaitu Dazzling dan Sparkling. Di setiap set terdapat 2 buah kuteks dengan metallic finish dan 3 buah kuteks dengan matte finish. Warna-warna dalam set Dazzling lebih mengarah kepada warna pink dan keunguan dengan aksen putih dan silver. Sedangkan set Sparkling menurut saya lebih festive karena ada warna merah dan gold di dalamnya. Cocok sekali untuk digunakan pada saat acara atau pesta akhir tahun. 






Aku sendiri sudah menggunakan produk Beauty Story Indonesia sejak mereka meluncurkan brand mereka pertama kali di bulan Januari 2015. Brand local ini benar-benar patut mendapatkan dua jempol karena selain kemasannya yang manis, Beauty Story juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand impor. Harganya pun sangat bersaing. Ramah untuk dompet deh hehehe..
 

Kalau kamu ada waktu, silahkan baca-baca review aku mengenai beberapa produk Beauty Story yang aku punya, yaitu Sweet and Chic Lipstick, Nail Polish, CC Cream dan Luminous Primer.



Aku senang sekali mengetahui bahwa Beauty Story pun tidak kalah dengan brand-brand impor yang sering meluncurkan Holiday Gift Set pada saat menjelang akhir tahun. Sering sekali kan kita bingung mau kasih kado apa untuk keluarga atau teman-teman kita pada saat Natal dan Tahun Baru. Nah, Holiday Gift Set dari Beauty Story ini bisa menjadi pilihan kamu. Selain mendapatkan produk-produk yang manis, kamu juga bisa menggunakan kembali kotak dan pouch nya untuk menyimpan produk-produk makeup yang kamu miliki. 


Untuk membeli produk Holiday Set ini, kamu bisa cek di www.mybeautystory.com untuk keterangan lebih lanjut. Di tahun 2016 nanti, Beauty Story juga akan meluncurkan produk-produk baru yang semakin lengkap. Produk apa ya kira-kira? Stay tune terus di blog aku untuk mendapatkan update nya ya.
 

Terima kasih Beauty Story untuk Holiday Gift Set nya. Semoga selalu sukses dan semakin dicintai oleh penggemar make up di Indonesia. See you on 2016! 


Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment