Wednesday, October 26, 2016

Review - Wardah C-Defense DD Cream


Hello gorgeous!
 
Siapa yang di sini lagi browsing makeup online terus tangannya gatel pengen pencet tombol masukkan ke keranjang belanja? Tapi udah memasuki zona bulan tua nih minggu ini, gimana dong? Kalau kamu kebetulan lagi cari nya base makeup, aku punya satu review produk berkualitas tapi dijamin ga bikin kantong kamu bolong nih. Yup, hari ini aku mau sharing review Wardah C-Defense DD Cream.


Mungkin kamu sudah pernah dengar atau baru pernah dengar tentang DD cream. Buat yang belum, DD Cream itu singkatan dari Daily Defense Cream. Pada dasarnya DD cream tidak terlalu beda jauh dari BB cream. Yang berbeda adalah biasanya DD Cream mengandung anti aging agent atau kandungan yang dapat membantu menghaluskan kulit. Jadi, buat kamu pecinta BB cream tapi sering merasa BB cream saja tidak cukup, yuk baca review aku mengenai Wardah DD cream.
Aku baru pertama kali ini mencoba produk wajah dari Wardah. Pasti kenal ya dengan merek Wardah. Apalagi akhir-akhir ini Wardah banyak meluncurkan lipstik-lipstik heitzzz. Aku sudah pernah coba lipstiknya dan suka sekali. Jadi begitu mendapatkan kiriman Wardah DD Cream dari Sociolla untuk aku coba dan review, langsung ga sabar aku buka dan coba. 


Sesuai dengan namanya C-Defense yang mengandung Hi Grade vitamin C, kemasannya didominasi warna kuning agak oranye, seperti warna jeruk Sunkist kalau menurutku. Kalau dengar vitamin C soalnya pasti langsung teringat sama jeruk kan? Hehehe.. Ukurannya bisa dibilang mini karena hanya 20ml. Tapi aku suka, kenapa? Karena harganya jadi lebih murah dan mudah dibawa ke mana-mana. Pernah ga penasaran banget sama satu produk tapi karena tidak ada ukuran sampel, jadi harus beli full size. Dan setelah dipakai ternyata tidak cocok sama kulit kita. Dibuang sayang atau dihibahkan juga susah padahal sisa produk masih banyak. Kalau kecil begini, pengguna baru juga jadi tidak takut membeli untuk mencoba karena tidak akan merasa rugi.


Berikut adalah kutipan yang aku ambil dari kemasannya:

Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

Bagian atas adalah bagian yang sudah aku blend dengan kulit
Aku kebagian shade yang Light. Awalnya sempat ragu kalau warna DD cream ini akan cocok di kulit aku, tapi ternyata masuk banget malah. Teksturnya creamy seperti BB cream tapi masih bisa dikategorikan agak ringan, tidak terlalu pekat. Pada saat pemakaian, hanya butuh sedikit produk untuk diulaskan ke wajah dan leherku. Coveragenya bisa dibilang medium. DD cream ini mampu menutupi spot-spot kemerahan di wajahku dan beberapa flek yang samar. Tapi untuk kantung mata, aku masih harus mengandalkan concealer. Produk ini juga kamu ulaskan lebih dari satu kali jika menurut kamu coverage nya masih kurang. Hasil akhirnya membuat wajah terlihat cerah dan warna kulit wajah jadi rata. Kulit wajah terlihat lembab tapi tidak terlalu lengket. Kalau aku biasanya selalu menggunakan bedak tabur agar lapisan dasar ini bertahan lebih lama di wajahku. Daya tahannya dalam menahan minyak kurang lebih 4-5 jam sebelum aku mulai merasa wajahku terlalu mengkilap.



Secara keseluruhan, Wardah C-Defense DD cream ini nyaman sekali digunakan untuk sehari-hari. Tidak setebal BB cream tapi coverage nya lebih dari CC cream atau tinted moisturizer. Aku menyarankan sebelum memakai DD cream ini kamu harus tetap menggunakan tabir surya dulu sebelumnya. Sekarang DD cream ini jadi favorit aku kalau untuk hari-hari di mana aku tidak perlu bermakeup tebal atau kalau aku hanya perlu di rumah saja atau antar jemput anak hehehe..

Dengan kulit cerah dan halus, kamu juga bisa lho mencoba gaya-gaya makeup asia yang biasanya berfokus pada tampilan kulit yang flawless.

Sociolla Voucher
Wardah C-Defense DD Cream bisa kamu dapatkan di Sociolla dengan harga 30.000 IDR saja.  Ekonomis sekali ya! Jangan lupa masukkan kode voucher aku SBNLAGMD kalau kamu belanja lebih dari 250.000 IDR, karena kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 50.000 IDR (tidak termasuk untuk produk Rollover Reaction dan BLP Beauty).

Selamat belanja ya teman-teman semua!

Cheers,
Stef



No comments:

Post a Comment