Monday, November 21, 2016

Event - Asmaraku Darling Meet Up


Hello gorgeous!

Hari ini aku ada postingan lanjutan mengenai Asmaraku.com nih. Kalau kemarin aku sharing mengenai pengalaman bebrbelanja di Asmaraku.com, hari ini aku mau sharing mengenai event Asmaraku Darling Meet Up yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 di The Den Restaurant. Acara perdana untuk blogger dari Asmaraku ini mengangkat topik mengenai Lingeriology alias pelajaran mengenai lingerie! Makanya, dresscodenya juga Black or White with a touch of lace biar sesuai tema. Seru ya keliatannya. Yuk baca di bawah untuk detil acaranya.


Acara dibuka dengan bincang bincang bersama founder dan owner dari Asmaraku, yaitu Grace Natalia dan William Tunggaldjaja. Grace bercerita bahwa dulu banyak teman atau saudara yang minta dipilihkan kado produk romantis seperti lingerie dll pada saat mereka mau menikah. Biasanya sih akrena mereka malu membeli produk-produk tersebut sendiri di toko. Hal inilah yang menginspirasi Grace untuk mendirikan Asmaraku, sebuah patform E-commerce yang spesialisasinya menjual produk romantis seperti lingerie, kondom, suplemen, dll. Apalagi ia melihat bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang malu untuk membeli produk-produk tersebut di toko fisik.

William menambahkan walaupun mereka merupakan pemain baru, tapi mereka selalu berusaha untuk berpikir dari sudut pandang dan kenyamanan konsumen dan selalu meningkatkan pelayanan mereka. Mereka optimis bahwa Asmaraku akan bisa sukses di Indonesia. 


Selanjutnya, ada perwakilan dari Natural Honey menjelaskan mengenai produk terbaru mereka, Natural Honey Firm & Stretch Mark Care. Produk ini diformulasikan khusus untuk menjaga elastisitas kulit dan mengurangi tampilan stretch mark di badan. Dengan 20x Hydro Collagen, Centella Asiatica, Yeast Extract, Hyaluronic Acid, dan Vitamin E, Body Serum ini yakin dapat membantu permasalahan kulit kamu itu. Karena biasanya stretch mark itu identic dengan proses kehamilan, aku bertanya apakah produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil. Jawabannya iya, aman digunakan oleh semua orang bahkan ibu hamil sekalipun. Kebetulan aku juga punya masalah stretch mark nih di bagian perut, jadi nanti mau coba ah produk baru ini.

Bagian inti dari meet up kali ini adalah Lingeriology 101 oleh Freda Permana, owner dari Raquel Lingerie, sebuah brand lingerie lokal Indonesia. Di sesi ini Freda menjelaskan mengenai jenis model lingerie seperti babydoll, bodysuit, slip on, dll. Freda juga bercerita bahwa lingerie itu sebenarnya bukan hanya untuk menyenangkan pasangan, tapi juga untuk menyenangkan diri sendiri. Dominasi lace atau satin pada lingerie memberikan sensasi dan perasaan berbeda ketika kita mengenakannya. Sensasi tersebut membuat kita akan merasa lebih percaya diri dan seksi ketika mengenakan lingerie atau pakaian dalam yang bagus. 



Freda juga berbagi tips-tips seputar pemilihan pakaian dalam misalnya, buat kamu wanita yang berukuran dada di atas 34B, Freda mengatakan untuk memilih bra yang strapnya tidak terlalu tipis dan juga pilihlah cup yang full agar payudara tidak ‘tumpah’ dan tersangga dengan baik. Freda bahkan mengatakan bahwa lingerie pun sekarang bisa dipadupadankan dengan item-item fashion lainnya tanpa harus terlihat vulgar. Sesi lingeriology ini menurutku menarik sekali karena memberikan pandangan baru mengenai lingerie yang tadinya tidak terpikir olehku sebelumnya.

Setelah acara games seru, kita sampai pada pengumuman pemenang Asmaraku Review Competition. Asmaraku telah memilih 3 orang pemenang, yaitu Atisya Arifin, Anita Maya, dan Caroline Adenan. Selamat ya kepada semua pemenang! 


Sekian sudah acara Asmaraku Darling Meetup. Aku senang sekali bisa hadir di acara ini karena selain bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang lain dari Blogger Ceria, aku juga bisa mengetahui lebih banyak lagi mengenai lingerie dan tentunya tentang Asmaraku. Sukses selalu ya Asmaraku!!


Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment