Wednesday, December 7, 2016

Event - Grand Opening Three Cosmetics Counter at Neo Soho Central Park



Hello gorgeous!

Few more weeks till holiday! Anybody here already have holiday plan yet? Travelling somewhere? Yang akhir-akhir ini lagi hitz banget sih Jepang ya hehehe.. Aku sendiri belum pernah ke Jepang, tapi kalau suatu saat nanti bisa ke sana, yang pasti pengen dikunjungin sih counter-counter makeup brand Jepang seperti Suqqu, Hakuhodo, Ettusais, dan juga Three. Eh tapi untuk brand yang terakhir di Jakarta juga sudah ada lho. Buat kamu yang belum tahu apa itu Three Cosmetics, bisa baca postingan review aku tentang Three di sini



Awal bulan November ini, aku diundang oleh Three Cosmetics Indonesia untuk menghadiri Grand Opening counter Three Cosmetics yang ke-2 di Neo Soho Central Park, Jakarta Barat. Sama seperti counternya yang pertama Di Grand Indonesia, counter keduanya juga berada di dalam Central Department Store. Acara Grand Opening ini dihadiri oleh Mr. Jun Ichibashi (President of Three Cosmetics), Ms. Mariko Endo (International Business Development Three Cosmetics), Ibu Hestiawati Mulyani (Managing Director Central Department Store Indonesia), dan juga Yuta Sato, Exclusive Make Up Artist Three Cosmetics.


Mr Jun membuka acara dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang terhadap Three Cosmetics selama ini sehingga Three sudah bisa memasukin pasar di berbagai negara Asia, seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia. Beliau juga menyebutkan beberapa produk andalan dari Three yang merupakan best seller mereka, yaitu Three Cleansing Oil, Lip Color, dan Balancing White Clear Essence.



Pengguntingan pita kemudian dilakukan untuk meresmikan pembukaan counter Three yang kemudian dilanjutkan dengan makeup demo. Yuta Sato akan mempraktekkan base makeup dan smooth soft makeup pada model. Beliau menjelaskan trend makeup yang banyak disenangi sekarang adalah natural makeup dengan tampilan kulit flawless. Untuk mencapai makeup seperti itu, maka perlu base makeup yang baik. Primer is a must, terutama di Indonesia yang iklimnya tropis. Foundation bisa dengan mudah luntur atau meleleh. Andalan beliau adalah Three Primer yang dilanjutkan dengan Three Foundation. Untuk semakin mendefinisikan fitur wajah, Yuta menggunakan Three Shimmering Glow Duo. 



Tips dari Yuta, baurkan warna gelap contour ke arah belakang dan bukan ke arah depan wajah agar terlihat natural. Setelah menggunakan bedak secara tipis dan merata, baru kemudian bagian seperti mata, pipi, dan bibir didandani. Warna-warna yang digunakan rata-rata sangat lembut dan terlihat seperti menyatu dengan kulit. Sepertinya harus belajar banyak soal teknik blending nih sama Yuta.



Three Shimmering Color Veil
Setelah acara selesai, para tamu undangan juga dipersilahkan untuk mencoba produk-produk Three Cosmetics di counter dari skincare sampai makeup. Wah aku senang sekali bisa swatching macam-macam makeup di sana hehehe.. 




Three Flash Performance Eyeliner Pencil

Three Velvet Lust Lipstick
Aku juga sempat mencoba Three Balancing Cleansing Oil  di punggung tangan, dan wow wanginya memang benar-benar sangat membuat kita relaks lho! The scent is heavenly and could really soothe your mind, pantas saja ini jadi best sellernya mereka. Langsung panjang deh wishlist Three Cosmetics aku sekarang hahaha



Three Conditiong SQ Oil (my personal Wishlist)
Terima kasih Three Indonesia atas undangannya, semoga selalu sukses dan semakin banyak beauty enthusiast yang mengenal brand Three di Indonesia. Jangan lupa main-main ke counter Three Cosmetics di Grand Indonesia dan Neo Soho Central Park ya. Have a nice day, gorgeous!

Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment