Saturday, January 16, 2016

Unboxing - Sociolla Beauty Box January

Hello gorgeous!

Kalau kamu pembaca blog aku, pasti tahu kalau aku seneng banget belanja makeup dan skincare di Sociolla. Di akhir tahun kemarin, Sociolla meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Sociolla Beauty Box. Apa sih itu? Jadi, kamu bisa berlangganan Sociolla Box yang akan dikirimkan ke rumah kamu satu kali dalam setiap bulannya di mana isi dari Sociolla Box tersebut belum bisa kita ketahui sebelumnya. Seru banget ya! Rasanya tiap bulan seperti dapat hadiah hehehe (walaupun beli sendiri sih).

Sociolla menawarkan beberapa pilihan waktu berlangganan, 3 bulan/6 bulan/12 bulan. Apapun pilihan kamu, Sociolla akan memberikan 1 Sociolla Box gratis sebagai bonus untuk pelanggan yang baru pertama kali berlangganan Sociolla Box. Jadi, kalau kamu berlangganan 3 bulan, bukan hanya 3 Sociolla Box yang akan kamu dapat, tapi 4 Sociolla Box!

Di dalam Sociolla Box tersebut akan ada 3-4 buah trial size products dan 1 full size product. Tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim juga, karena ongkosnya gratis alias free shipping (yeayyy who doesn't love free shipping?).

Aku mencoba berlangganan yang 3 bulan dan minggu lalu Sociolla Box bulan Januari aku sudah datang. Mau lihat isinya? Yuk cek gambar-gambar di bawah :)


Sociolla Beauty Box dikemas dalam satu kotak putih yang bertuliskan Pretty Things Inside berwarna emas. Kotaknya terbuat dari karton tebal dan kokoh. Menurutku membuat tampilan keseluruhannya sangat elegan dan cantik. Seperti biasa, semua produk di dalam box tersebut masing-masing dibungkus bubble wrap sehingga terjamin aman tidak bocor atau pun rusak. Potongan-potongan kertas berwarna pink juga ditambahkan untuk memastikan produk-produk di dalam box tidak berlarian kemana-mana di dalam box pada saat pengiriman.

Berikut detail dari isi box nya:

  • L'occitane Hand Cream Iris Bleu & Iris Blanc (Full Size)
  • Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++ (3ml)
  • Lavie Lash False Eyelashes in Amaryliss
  • Cottage Gentle Exfoliating Shower Gel in Violet Sugar (50ml)
Aku senang sekali melihat warna produk-produknya senada, yaitu ungu. Foto-fotonya jadi terlihat tambah cantik hehehe






Sekian pengalaman unboxing Sociolla Box bulan Januari dari aku. Postingan ini sama sekali tidak disponsori oleh siapapun dan aku berlangganan Sociolla Box secara pribadi. Mau sharing aja mengenai pengalaman aku selama berlangganan Sociolla Box ini karena aku suka sekali dengan pelayanan dari Sociolla. So, stay tune di blog aku untuk postingan unboxing selanjutnya ya. Kamu berlangganan juga? Sharing komen kamu di blog aku atau di IG account aku, @stefaniecarolina

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Sociolla Box ini, silahkan langsung menuju websitenya Sociolla ya di www.sociolla.com


Cheers,
Stef



No comments:

Post a Comment