Tuesday, June 7, 2016

Review - Oya Face Contour Treatment


Hello gorgeous!

Bagaimana puasa kamu? Semoga semuanya berjalan lancar ya. Hari raya segera tiba dan pasti kamu semua, baik yang merayakannya atau tidak (seperti aku yang ikut-ikutan heboh semangatin teman-teman yang puasa dan juga siapin liburan lebaran hahaha) sudah mulai siap-siap untuk menyambut Hari Raya nih. Pasti banyak juga dari kamu yang memanfaatkan bulan puasa ini sebagai ajang menurunkan berat badan. Hitung-hitung sambil menyelam minum air kan? Hehehe.. Apalagi tujuannya selain untuk tampil lebih segar dan cantik pada saat acara Hari Raya bersama keluarga besar (dan ehem-ehem keluarga pacar misalnya). Terus gimana dong kalau diet kamu ga berhasil tapi kamu masih pengen tetap terlihat beda daripada biasanya? Sedangkan waktunya sudah mepet dan butuh hasil yang cepat terlihat. Nah hari ini aku mau sharing satu beauty treatment yang sudah aku coba sendiri dan terbukti dapat memberikan hasil yang cepat bahkan sudah bisa terlihat hanya dalam satu kali treatment. 



Bulan lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu beauty treatment dari Oya Clinics, yaitu Face Contour Treatment. Sebelum aku cerita lebih lanjut mengenai treatment tersebut, kita kenalan dulu yuk dengan Oya Clinic. 

Oya Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang berfokus pada face lift dan body shaping treatment. Nama Oya sendiri diambil dari mitologi kuno, yaitu nama dewi angin dan semangat perubahan dan seorang pencari kebenaran. Dua beauty treatment andalan Oya Clinic adalah OYA Face Contour Treatment dan OYA Body Shaping Treatment, jadi yang satu treatment untuk wajah dan satu lagi untuk bagian-bagian tubuh. Apa sih yang membuat kedua beauty treatment tersebut menjadi andalan dan populer? Tidak lain karena OYA Cream, yang diformulasikan secara khusus oleh founder Oya Clinic, yaitu Professor Bakr Rabie, seorang dokter ahli estetika yang spesialisasinya adalah non-invasive face lift (prosedur face lift tanpa tindakan bedah). OYA Cream ini dibuat dari 100% bahan-bahan natural dan sudah dipatenkan khusus oleh Oya Clinic. Krim ini juga sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional. Lokasi Oya Clinic ada dua di Jakarta, yaitu di daerah Menteng dan PIK. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai beauty treatment apa saja yang Oya Clinic sediakan, kamu bisa cek di sini ya:
Instagram: @oyaclinicsindo

Sekarang aku mau jelasin soal Face Contour Treatment yang aku jalani. Kamu tahu kan kalau wajah juga ada lemaknya dan yang paling nyebelin adalah pipi chubby dan double chin. Face Contour Treatment ini akan membantu untuk membakar lemak yang ada di bagian-bagian tersebut sehingga, wajah akan terlihat lebih tirus. Kok bisa? Caranya gimana? Kombinasi antara alat ultrasound dan Oya Cream itulah yang bekerja untuk membakar lemak di bawah kulit.



Aku memutuskan untuk berkunjung ke Oya Clinic yang di Menteng karena dekat sama tempat les anakku, jadi sambil tunggu anak les, mama bisa perawatan dulu hehehe.. Kliniknya didominasi warna putih dengan desain klasik. Ruang tunggunya nyaman dan terang, dilengkapi dengan majalah-majalah ibukota, jadi yang nunggu juga ga bosan. Semua terlihat bersih dan terawat, bahkan toiletnya pun bersih dan wangi hehehe.. Setelah menunggu sebentar, aku dipersilahkan untuk masuk ke ruang perawatan.



Pertama-tama, wajahku dibersihkan dari semua makeup (kecuali bagian mata). Lalu wajahku dioleskan semacam peeling gel untuk mengelupas sel-sel kulit mati agar Oya Creamnya nanti dapat bekerja dengan lebih baik. Peeling gelnya sama sekali tidak terasa perih atau sakit, tapi kalau kulit kamu sensitif soal peeling, lebih baik beritahu BA nya untuk skip langkah tersebut.
Setelah itu, BA memasangkan strap di bagian pergelangan tangan yang katanya bertujuan untuk menyelaraskan energi tubuh aku dengan alat ultrasound yang akan digunakan nanti. Kamu bisa lihat bentuk alat ultrasoundnya di gambar bawah ini. Bentuknya seperti lempengan besi pipih. Bagian kanan wajahku kemudian dioleskan Oya Cream yang lalu mulai dipijit ke arah atas secara berulang-ulang dengan menggunakan alat ultrasound tersebut. Oya Cream berwarna coklat dan teksturnya seperti madu yang agak kental. Jadi di kulit agak terasa lengket. Aromanya seperti gula caramel dan menurutku mirip aroma dodol, manis-manis enak gitu deh hahaha.. 




Setelah bagian sebelah kanan selesai, BA membersihkan sisa-sisa Oya Cream dari wajahku dan memperlihatkan hasilnya ke aku di cermin. Wowwww!! Aku kaget karena benar-benar terlihat bedanya antara sebelah kanan dan kiri. Sayang aku lupa foto karena sudah terlalu excited minta mbak BA untuk melanjutkan treatment di bagian wajah sebelah kiri. Ga sabar pengen punya wajah tirus hihihi..


Bagian pijatan selesai, lalu dilanjutkan dengan pengaplikasian masker untuk menenangkan kulit wajah setelah perawatan. Masker yang aku gunakan adalah Snail mask yang berguna untuk melembapkan dan juga merangsang regenerasi kolagen pada kulit. Maskernya enak dan ademmm banget. Selesai treatment, pasti langsung ga sabar liat ke cermin dan langsung kaget banget karena wajah aku benar-benar kelihatan tirus! The treatment really works, folks! Buktinya bisa dilihat di foto di bawah ini ya.


I have to say I’m really impressed with this treatment. It gives instant result and no pain involved at all. BA nya menjelaskan bahwa biasanya dibutuhkan 4-5 kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalau untuk tipe wajah seperti aku, dan 8-9 kali treatment untuk tipe wajah yang lebih chubby. Pembakaran lemak juga akan masih terjadi sampai 7 hari ke depan setelah perawatan. Namun, treatment ini sifatnya tidak permanen ya. Tidak permanen dalam artian jika kita tidak menjaga pola makan dan diet kita, ya lemak-lemak itu akan kembali. Jadi kalau mau treatment ini memiliki hasil yang permanen, lifestyle kita juga harus diubah hehehe..

Bagaimana menurut kamu? Hebat ya Face Contour Treatment ini. Aku puas sekali dengan hasilnya dan pasti akan ke Oya Clinic lagi kalau lemak-lemak di wajahku kembali hihihi.. Menurutku, treatment ini cocok sekali untuk kamu yang kepepet untuk tampil prima dalam acara-acara khusus seperti pernikahan, foto prewedding, atau acara-acara special lainnya. Cocok juga untuk kamu yang sudah berhasil menurunkan berat badan, tapi bagian wajah masih terlihat chubby. 


I hope my review is useful and could help you in deciding the right beauty treatment ya.. Thank you Oya Clinic and Sociolla for this opportunity and wishing you success all the way!
See you on my next post! Have a wonderful day, gorgeous!

Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment