Tuesday, September 20, 2016

Sociolla Haul Agustus

Hello gorgeous!

Akhir-akhir ini dunia kosmetik di Indonesia lagi seru banget ya. Banyak merek-merek lokal yang lama maupun baru meluncurkan produk-produk menarik, terutama lipstick matte. Jadi, begitu dapat voucher dari Sociolla, aku langsung deh sibuk pilih-pilih produk apa yang mau aku coba di websitenya Sociolla. Enaknya belanja di Sociolla, kamu bisa menemukan banyak merek lokal, seperti Wardah, Make Over, Polka, Lavie Lash, dll. Tinggal klik klik masuk ke keranjang belanja dan checkout, duduk manis nunggu paket cantik datang deh. Nah, aku mau pamer hasil belanjaan alias haul aku di Sociolla bulan lalu nih. Yuk kita liat apa aja yang aku beli!

Kali ini semua yang aku beli berasal dari merek lokal. Yang pertama ada bulu mata palsu dari Lavie Lash. Ini salah satu favorit aku dari Lavie, yaitu Rosie. Pembelian kali ini adalah pembelian kedua aku untuk Rosie. Aku suka dengan tampilan natural dan alaminya. Harganya 44.900 IDR, sudah termasuk lem bulu mata dalam kemasan kecil. Aku suka banget dengan kemasannya karena mudah dibawa kemana-mana.


Yang berikut adalah Make Over Ultra Hi Matte Lipstick No 10 (Smooch). Sebenernya sih mau beli lipsticknya Wardah yang Intense Matte, tapi apa daya laku keras jadi ga kebagian. Akhirnya beralih ke Make Over ini. Aku pilih warna yang agak sedikit menyala karena lagi bosan sama warna-warna lipstick nude yang jadi favorit orang-orang sekarang ini hehehe.. Harga lipstick ini 89.000 IDR.

Yang terakhir adalah sebuah lipstick matte lagi! Tapi bentuknya cair, yaitu Chiffon Matte Lip Rouge dari Beauty Story. Packagingnya juara! Elegan dan cantik! Warna yang aku pilih adalah Rosy Future, warna deep fuchsia dengan sedikit sentuhan kemerahan. Lagi-lagi warna yang lebih mencolok supaya imbang antara koleksi lipstick nude dan bold nya *penting banget*. Harga Chiffon Matte lipstick ini 119.000 IDR.


Seneng banget dengan kurang lebih 260.000 IDR, aku sudah bisa dapat tiga produk yang cantik-cantik. Apalagi ada vouchernya, jadi nambah deh diskonnya. Kamu juga bisa lho belanja di Sociolla dengan menggunakan voucher. Pas banget buat kamu yang ingin beli produk incaran yang lagi ga diskon hehehe.. Tinggal masukkan kode berikut: SBNLAGMD pada saat kamu checkout. Belanjaan kamu secara otomatis akan dipotong 50.000 IDR (pembelanjaan min 250.000 IDR) pada saat pembayaran. Tapi sayangnya voucher ini sekarang belum bisa digunakan untuk merek Rollover Reaction ya. Yahhh kok ga bisa sih? So far itu kebijakan yang aku juga ga punya penjelasannya. Kita sama-sama doain aja supaya semua brand yang ada di Sociolla nanti bisa dibeli dengan menggunakan voucher ini ya. Amin!

Sociolla Voucher
Produk-produk yang ada di atas nanti aku usahakan review secepatnya ya. Kalau kamu sendiri lagi pingin belanja apa nih? Ada incaran tertentu kah? Setuju ga kalau brand lokal Indonesia akhir-akhir ini lagi hits banget? Share your thoughts on the comment section yaaa..
See you on the next post!

Cheers,
Stef

No comments:

Post a Comment