Tuesday, March 1, 2016

Event - Get Ready For Valentine's Day with HawaKu

Hello gorgeous!!
Tidak terasa ya sudah bulan Maret nih. Siapa yang masih pengen bulan Februari? Atau ada yang masih belum bisa move on dari hari Valentine nya? :) Hari ini aku mau sharing soal event di tanggal 13 Februari yang lalu, yaitu Get Ready For Valentine's Day with HawaKu.



Acara ini diselenggarakan oleh HawaKu bekerja sama dengan Sociolla ini diadakan di Sociolla Pop Up Store di Plaza Indonesia. Apa sih HawaKu ini? HawaKu adalah aplikasi mobile khusus wanita yang isinya seputar kewanitaan, mulai dari beauty tips, tutorial, fashion (hijab and non hijab), sampai ke mengenai asmara dan kesehatan. HawaKu hadir di Indonesia dengan tujuan menjadi sahabat baiknya para wanita Indonesia. Aplikasi HawaKu bisa kamu download di Google Play, free! Pengguna Iphone, sabar ya, HawaKu akan segera tersedia di Apple Store untuk didownload. HawaKu bisa membantu kamu juga untuk mengamati siklus bulanan kamu lho, terbantu sekali kan buat yang lagi mau mencoba hamil atau mau KB.


Sesuai judul acaranya, Get Ready For Valentine with Hawa, di sini undangan yang datang diajak untuk ngobrol-ngobrol yang tidak jauh-jauh dari soal cinta. Ada Alex, dari KlinikCinta.com, yang memberikan tips-tips mengenai masalah percintaan. Kita juga bisa tanya-tanya sama Alex soal dilema percintaan kita lho.



Setelah pembahasan masalah cinta selesai, saatnya untuk makeover time! 




Untuk Valentine look, make up artist, Maria Pangestu, mengajarkan kita dua tampilan make up yang bisa dicoba untuk hari Valentine. Yang pertama adalah Glamour Look dan yang kedua adalah Girly Look. Yang di makeover dipilih dari yang hadir di acara tersebut dan aku terpilih untuk di makeover Girly Look. Karena aku sudah bermakeup dari rumah, jadi Maria hanya menambahkan eye shadow berwarna terang, menonjolkan tulang pipi dengan teknik contouring dan highlighting, dan memberikan warna lipstick warna coral di bibir aku. Walaupun cuma di touch up sedikit-sedikit tapi tetap hasilnya bikin tampilan berubah lho. Aku excited sekali melihat hasilnya karena aku belum pernah coba makeup dengan teknik contouring. Keren aja tulang pipi jadi lebih terdefinisi hehehe..



Untuk Glamour Look, Maria menekankan pada pemakaian eyeliner, mascara, dan juga warna lipstick yang lebih bold untuk menonjolkan tampilan makeup glamour tersebut.
 

Selanjutnya, kita semua mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beauty treatment secara cuma-cuma di acara tersebut. Pilihannya ada nail art, hairstyling, dan make over. Aku kebagian nail art, tapi karena antri sekali, jadi aku foto-foto dan ngobrol sama teman-teman blogger yang lain sambil tidak lupa coba-coba tester beauty products yang ada di Sociolla Pop Up :)





Oh iya, di Sociolla Pop Up Store ini, ada cermin pintar interaktif yang bisa membantu kamu dalam membeli produk kecantikan dan juga bisa memberikan tips-tips kecantikan yang sesuai untuk kamu.
 

Lalu, acara yang paling dinanti-nanti sama semua Hawa user tiba, yaitu meet and greet dengan Mike Lewis. Gantengnya pake banget deh emang Mike Lewis ini hehehe.. Mike sharing mengenai arti Valentine buat dia dan juga mengenai kesukaan-kesukaannya dalam merayakan hari Valentine. Mike juga bercerita mengenai kencan impian Valentine nya yang langsung bikin cewek-cewek jadi meleleh. 




Acara hari itu ditutup dengan makan siang bersama. Seru banget bisa ngobrol-ngobrol lagi dengan tim Hawaku dan juga blogger-blogger lainnya. Pulang pun juga tidak dengan tangan kosong dan perut kenyang aja lho. Softex, Asmaraku.com, dan Sociolla sebagai sponsor dari acara ini, kasih kita goodie bag. Selain voucher belanja dari Asmaraku.com dan Sociolla, yang paling menarik perhatian aku adalah pembalut dari Softex. Kenapa? Soalnya pembalutnya berdesain gambar Hello Kitty! Lucu banget!



Softex meluncurkan Softex Light Airy 3in1 box yang isinya 15 pads, terdiri dari 6 pads ukuran 35cm, 5 pads ukuran 29cm, dan 4 pads ukuran 24cm. Softex Light Airy ini adalah pembalut super tipis (Cuma 2mm) dengan permukaan selembut sutra karena teknologi Silkytouch Surface Technology. 




Jadi, 3in1 box ini pas sekali untuk menemani hari-hari menstruasi kamu karena isinya sesuai dengan siklus menstruasi dari lagi banyak-banyaknya sampai selesai. Ada bonus 2 pad pantyliner pula. Jadi tidak perlu lagi deh beli pembalut dengan jenis yang berbeda-beda karena 3in1 box ini sudah merupakan solusi yang paling oke untuk hari-hari menstruasi kamu. 


Selain itu, Softex juga mengeluarkan varian baru yang cocok untuk digunakan saat menstruasi kamu sedang banyak-banyaknya, yaitu Softex Light Airy 35cm dan Softex Comfort Slim 36cm. Tidak usah khawatir bocor saat sedang aktif atau pun tidur karena selain nyaman, Softex Comfort Slim juga cepat menyerap cairan. Produk Softex ini bisa dengan mudah kamu beli di Indomaret, Alfamart, dan supermarket-supermarket lainnya. So, happify your world!


Terima kasih banyak untuk Hawaku yang sudah mengundang aku untuk datang ke acara Get Ready For Valentine’s Day with Hawaku. Semoga selalu sukses untuk acara-acara selanjutnya dan juga semakin banyak wanita Indonesia yang menjadi sahabat Hawa :)


 

Cheers,
 

Stefi



1 comment:

  1. Hai Stefi, aku Rima dari Sociolla Bloggers, folback ya sist. ^^

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete